Review Chanel Tutorial Haris Ahmad

youtubers haris ahmad

I am back... ! kemain Pakde Review sudah ngereview chanel-chanel youtubers yang keren-keren ada yang chanel gaming, vlog dan chanel cerita pendek. nah kali ini pakde review akan ngajak kalian semua untuk main ke chanelnya haris ahmad. sesuai informasi yang pakde dapat chanel ini membahas tentang beberapa tutorial edit video di android yang mana videonya sangat mudah di pahami dan tentunya mudah pula untuk di praktekkan.

Sosok pemilik chanel in di bertempat tinggal di cilacap jawa tengah, nah buat kalian para youtubers jawa tengah bisa nih saling kontak-kontakan dan buat video bareng sama haris ahmad. daa tunjukin  tuh bahwa jawa tengah juga punya youtubers hebat. ngomong soal chanel, chanel ini tergolong baru karena chanel ini di bangun pada tanggal 23 maret 2017. meskipun baru chanel ini sudah lumayan banyak mendapatkan subscriber yakni 88 subscribe. Chanel haris ahmad sendiri sudah memiliki 5 video yang mana semua isinya membahas tentang tuorial edit video di android. 

Pakde Review sendiri suka dengan salah satu videonya yang berjudul "Tutorial Effect Teleportasi-Kinemaster" video yang berdurasikan 10 menit 11 detik itu menunjukkan aksi-aksi di mana seseorang dapat berpindah tempat dari satu tempat ke tempat yang lainnya dalam hitungan detik saja. sungguh mengesankan video tersebut. uniknya lagi pemilik chanel tersebut mengeditnya hanya menggunakan bantuan aplikasi di android saja yakni "Kinemaster". Aplikasi tersebut memang sangat banyak kegunaanya. banyak tutorial di youtube yang menggunakan aplikasi tersebut sebagai bahan untuk mengedit video mereka.

Chanel ini terus update dan selalu ada konten yang menarik untuk di nikmati tiap harinya. kalau boleh Pakde Review kasih saran, sebaiknya perbaikin audionya karena lebih baik menggunakan back sound suara sendiri ketimbang suara music. karena suara sendiri akan lebih memperjelas cara pengeditannya. sedangkan back sound menggunakan music akan mengganggu konsentrasi viewers dalam menontonnya. dan jika menggunakan back sound music bisa-bisa kena copyright tuh dan tentu video milikmu tidak akan di bisa di monitez. itu aja masukan dari Pakde Review.

Nah" buat kalian yang ingin mengenal lebih jauh tentang chanel haris ahmad bisa untu mengecek karya-karya videonya di chanel "Haris Ahmad" linknya akan saya berikan di bawah. dan untu Haris Ahmad teruslah berkarya karna kesuksesan menunggumu di depan mata. salam blogger !

Chanel Youtube : "Haris Ahmad"

2 Responses to "Review Chanel Tutorial Haris Ahmad"

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.