Review Chanel Vlog Fenomenal Farchan Dwi Laksono


Malam jumat saatnya Pakde Review update artikel nih... nah kali ini pakde review main kesalah satu chanel youtube milik Farchan Dwi Laksono. semua isinya sudah pakde lihat dan ternyata sangat fenomenal di mata pakde. mengapa fenomenal ? karna chanel ini menyajikan sebuah video-video yang menarik dan unik serta berbeda dengan chanel vlog-vlog yang lainnya. 

Awal membuka chanel tersebut pakde di suguhkan dengan video sambutan yang berjudul " Selamat datang di Chanel Youtube saya" isi videonya emang bener-bener absurd dan gak jelas. si farchan sendiri loncat-loncat sambil dengerin musik yang berjudul car radio-twenty one pilots. video yang berdurasikan 1 menit 11 detik itu merupakan sebuah video unik dan fenomenal sejauh ini.

Pemilik chanel ini sendiri tinggal di jakarta dan mulai aktif main youtube pada tahun 2016, sebenarnya chanel tersebut telah ada sejak tahun 2014, nah kemana aja 2 tahun tersebut kok baru aktif sekarang ?. Chanel yang memiliki subscriber sebanyak 50+ dan konten video sebanyak 23 video ini memang unggul dari segi kreatifitas si pemelik chanel gak kehabisan akal untuk terus membuat konten-konten yang menarik. tiap minggunya chanel farchan Dwi Laksono ini update untuk menghibur para subscribernya. apa kalian sudah jadi salah satu subscribernya ?. kalau belum buruan di subscribe.

Dari 23 video yang Farchan buat pakde review paling bingun dengan satu video yang berjudul "Paranormal Experience paling Seram dalam seumur hidupku | Vlog Special". Video yang berdurasikan 4 menit 32 detik itu menampilkan rangkuman video yang mengerikan sekaligus buat ketawa sendiri. dimana letak pengalaman mengerikannya ya ? pakde sendiri bingung. tapi selepas dari itu , video tersebut asik untuk di nikmati meski harus mengekspresikan berbagai rasa. rasa sedih pakde rasakan ketika melihat generasi anak muda tawuran dan saling bunuh padahal mereka masih pelajar, tapi seusai video tersebut si fachrian menampilkan video yang lucu lagi dimana seorang anak SD di hadapan Presiden Joko widodo salah ngomong. Anak yang konyol.

Nah itulah sedikit Review dan pengalaman pakde main ke chanel vlog yang fenomenal. buat kalian yang ingin menikmati video-video karya farchan bisa langsung subscribe. dan jangan lupa jalin keakraban kalian dengan meninggalkan komentar. 

Chanel Youtube : farchan dwi laksono

2 Responses to "Review Chanel Vlog Fenomenal Farchan Dwi Laksono"

  1. terima kasih reviewnya, klo soal video paranormal experience sih lebih ke sarkas atau pesan buat youtuber lain tentang PE, karena waktu itu PE lagi booming di youtube jadinya semua bikin PE sampe ada yang ngarang2 cerita biar kyk orang kebanyakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pantesan aja absurd bener videonya, ane sendiri gak nyangka isinya PE kaya gitu. of roll kreatif deh.

      Hapus

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.