Review Chanel Youtube GGerai Chanel


Kembali lagi dengan Pakde Review, kali ini topiknya masih sama yakni saya akan mereview salah satu chanel yang katanya sih chanelnya masih baru ya chanel itu bernama GGerai Chanel. GGerai Chanel merupakan sebuah chanel youtube yang berisikan konten Video tentang gaming. GGerai Chanel sendiri mengupload video-video gaming yang banyak di mainkan oleh pengguna smartphone diantaranya adalah Viking Heroes, MTB Down Hill, Head Score dan masih banyak lagi game-game lainnya.

Pemilih GGerai Chanel ialah Nasrulloh seorang anak yang di besarkan dari tasikmalaya, konon sih katanya chanel ini bakal beralih fungsi dari chanel gaming ke chanel Unboxing peralatan gaming, pasti makin ramai nih kedepannya. GGerai chanel di bangun pada 17 Maret 2017 dan hingga kini sudah mengantongi 23 subscriber. lumayanlah untuk youtubers pemula. Video yang di upload pertama kali adalah video gaming yang berjudulkan "Heboh Main Campaign Head Basketball-Power Snake"  di video pertamanya tersebut ia memainkan game dengan sangat seru dan memacu adrenalin.

Video yang paling di suka oleh Pakde Review adalah MTB Downhill dimana pada video di chanel tersebut permainanya sangat seru dan asik untuk di nikmati. Pakde Review bakal ngasih masukan nih untuk GGerai Chanel agar chanelnya makin ramai kedepannya.

1. Konten yang di buat sebaiknya fokus satu game saja, misalkan Game MTB DownHill. buat 10 video tentang MTB Downhill kemudian buat playlistnya. jangan buat video selain Game MTB downhill kalau belum cukup 10 video.

2. Sering-sering ikut share videomu ke berbagai group facebok yaoutube, hal ini akan meningkatkan viewers dan subscribermu.

3. Buat Cover yang menarik. nah Untuk GGerai Chanel sebaiknya buatlah cover yang menarik karna dari Cover orang akan memView video milikmu.

nah 3 masukan tersebut semoga saja bisa di terapkan Oleh GGerai Chaneldan semoga kedepannya GGerai Chanel semakin sukses untuk jadi youtubers. enjoy...!!

0 Response to "Review Chanel Youtube GGerai Chanel"

Posting Komentar

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.