5 Cara Mendapatkan Uang Secara Gratis Dari Youtube

uang dan youtube

Siapa sih yang gak mau uang ? apa lagi uang tersebut di dapat secara gratis, di dunia digital saat ini sangatlah mudah menghasilkan uang dari internet, banyak penyedia layanan yang dapat membayar kita jutaan bahkan miliaran tergantung seberapa keras kita bekerja dengan layanan tersebut. gak perlu bekerja keluar lapangan cukup dengan punya koneksi internet dan telaten menekuni pekerjaan di internet, saya yakin penghasilannya akan lebih bnyak jika di bandingkan dengan bekerja ke lapangan.

Kali ini pakde review akan megajak kalian untuk mendapatkan uang secara gratis dari sebuah situs video terbesar sejagat raya yakni youtube. Dengan youtube siapapun bisa mendapatkan uang dari sana namun, usahakan umurmu udah cukup ya karena jika penghasilanmu udah memenuhi persaratan dan kamu ingin menarik uang tersebut dari youtube kalian diharuskan memiliki umur minimal 17+. tetapi, hal tersebut dapat di atasi dengan mendaftarkan nama orang tua kita nantinya. lantas bagaimana langkah kita dalam menghasilkan uang dari youtube berikut caranya.

Langkah mendapatkan uang dari youtube.

1. Buat akun Gmail

langkah awal jika kalian ingin memiliki penghasilan dari youtube ialah kalian diharuskan punya akun gmail. akun gmail yang kalianbuat itu merupakan sebuah jalan untuk mendapatkan penghasilan besar. usahakan dalam membuat gmail gunakanlah data yang valid agar mudah untuk di ingat nantinya jika sewaktu-waktu ada hal-hal yang tidak di inginkan dengan akun gmail kalian. gmail di ibaratkan sebagai jalan menuju kepenghasilan jadi kalian harus menjaga jalan tersebut dan jangan sampai jalan tersebut di rusak oleh orang lain.

2. Siapkan Channel Youtube

Setelah punya akun gmail kini saatnya kalian harus membuat sebuah chanel di youtube untuk menampung video-video yang ingin kalian upload dan dijadikan uang nantinya. nah dalam menentukan nama channel youtube kalian harus cermat memilih, usahakan memberi nama channel youtube itu yang pendek dan mudah di ingat dan sesuai dengan konten/video yang ingin kalian upload. jika videonya tentang game alangkah baiknya judul channelnya juga ada unsur gaming. menurut saya pribadi nama channel sangat berpengaruh dalam meningkatkan view dan mendongkrak popularitas channel.

3. Buat Video Yang Berkualitas

Pertanyaan yang banyak saya dengar adalah, bagaimana sih membuat video yang berkualitas?, apa perlu banyak memberi efek-efek ?. konten yang berkualitas gak harus pakai banyak efek-efeknya, konten berkualitas di nilai dari audio, resolusi video, dan isi video itulah yang di namakan video yang berkualitas. audio yang jernih akan membantu penonton dalam memahami isi video yang kalian buat. resolusi yang baik akan membuat penonton betah menonton video yang kalian buat. dan isi video yang terstruktur akan membuat penonton lebih mudah memahami penjelasan kalian dan tentu mereka akan mensubscribe channel milikmu. dengan begitu channel youtube mu akan ramai.

4. Daftar Adsense

youtube dan adsense
Setelah step 1-3 di penuhi kini saatnya kalian mengaitkan channel kalian di adsense. adsense sendiri merupakan layanan periklanan dari google yang sangat ngetrend. untuk bisa bergabung dengan periklanan google kalian harus memiliki 10.000 view di chanel youtube. namun hal itu dapat di atasi dengan membeli view youtube yang sudah terpercaya, kalian bisa order ketempat saya. karena saya memberikan garansi selama 1 minggu. jika view channel kalian belum sampai 10.000 maka kalian belum bisa untuk bergabung dengan adsense. ini adalah kebijakan terbaru dari youtube mengingat banyaknya yang berminat dengan youtube.

5. Perbanyak Video dan Rajin Share

langkah terakhir yang harus kalian tempuh untuk mendapatkan uang dari youtube adalah meperbanyak video atau konten pada channel kalian. dalam memperbanyak video utamakan kualitas dari video tersebut. jangan sering upload namun tidak mementingkan kualitas, youtube dengan sistem yang sangat ketat akan dapat menditeksi mana video yang berkualitas dan mana yang tidak. setelah kalian menguploadnya kini saatnya kalian menshare ke berbagai forum/grup/komunitas guna mendapatkan view dan penghasilan dari youtube. adsense sendiri menghitung pendapatan kalian dari jumlah iklan yang muncul pada video dan total klik pada video tersebut. oleh karenanya semakin besar view yang kalian share maka semakin besar pula pendapatan kalian dari youtube 
Baca Juga : 3 Penyebab Iklan Tidak Muncul Meski Sudah 10.000 View
Demikianlah artikel yang dapat pakde berikan mengenai mendapatkan uang secara gratis dari youtube, semoga bagi kalian yang ingin memperoleh uang dari internet youtube bisa menjadi alternatif atau pilihannya. selain youtube sebenarnya masih banyak cara memperoleh uang, blog download dan blog berita juga bisa kok menghasilkan uang jutaan bahkan ratusan.semoga artikel ini membantu menambah wawasan klian guys. salam blogger... ! 

2 Responses to "5 Cara Mendapatkan Uang Secara Gratis Dari Youtube"

  1. Selamat Malam. Dapat dari socmed saya mampir ke blog
    ini, setelah saya lihat-lihat ternyata isinya cukup bagus
    dan banyak konten-konten yang banyak manfaatnya
    untuk saya. Numpang izin ikut bookmark dan sharing tulisan ke sodmed saya ya supaya biar blog
    ini tambah banyak pembacanya. Semoga di tambahjkan artikel
    baru terus yaa blognya.Terima Kasih, Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah terimakasih banyak sudah sudi mampir ke blog saya, insyaallah kalau gak males akan di update lagi konten-konten menariknya

      Delete

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.