Review Channel Youtube Fenomenal AG Gamerz

channel AG Gamerz on youtube

Pada kesempatan yang bagus ini pakde review akan menjelajahi Channel youtube yang akhir-akhir ini sangat fenomenal di kalangan para gamers. Channel yang di gadang-gadang sangat fenomenal itu bernama AG Gamerz. channel ini memiliki sebuah tujuan yakni menghadirkan sebuah konten-konten game yang sangat menarik dan tentunya sangat berbeda dengan channel gaming pada umumnya, totalitas di channel AG Gamerz sangatlah unik dan berkualitas.

Channel Ag Gamerz mulai bergabung di youtube sejak 17 Maret 2017. meski baru bergabung dua bulan lalu namun channel ini bisa bilang sukses untuk youtubers pemula, mengapa ? karena baru dua bulan channel ini sudah mengantongi 400 subscriber dan sudah membuat konten video sebanyak 19 video. tiap video di channel ini selalu memainkan game yang berbeda-beda, yang tentunya membuat penonton tidak bosen dan semakin betah untuk terus menonton karya-karya Ag Gamerz.

Taukah kalian siapa nama pemilik channel Ag Gamerz ? pasti beberapa diantara kalian belum begitu kenal dengan namanya karena yang kalia tau hanyalah nama channel youtubenya. Di facebook sendiri pakde review udah berteman dengan pemilik channel fenomenal ini, di facebook pemilik channel ini menggunakan nama R Yoga Putra. Bagi kalian yang ingin berteman dengannya bisa di add facebook. dan jika ingin fenomenal bisa juga bertanya bagaimana caranya, orangnya asik di ajak ngobrol dan tidak ngebosenin.

Dari ke 19 video yang telah di buat oleh Chanel Ag Gamerz, Pakde Review paling suka dengan salah satu videonya yang berjudul "Kambing Gila!!!- Crazzy Goat". Awal ngelihat cover videonya pakde kira itu bukan game melainkan sebuah video lucu dari aksi si kambing. dan saat pakde tonton ternyata itu adalah sebuah game dimana si kambing menghancurkan semua yang ia lalui, cocoklah jika dibilang kambing gila. Berikut adalah video aksi si kambing gila. 


Bagaimana ? sangat seru bukan video buatan channel Ag Gamerz ?. menurut pakde bukan seru saja kocak dan kreatif ada juga di dalam video ini, nah bagi kalian yang suka dengan video-video Ag Gamerz silahkan untuk mensupportnya dengan me like dan subscribe di channel tersebuat. agar pemilik channel makin semangat untuk menampilkan karya-karya terbaiknya.

kalau pakde boleh kasih masukan sebaiknya buat playlist mengingat banyaknya video kreatif yang sudah di unggah. untuk apa playlist itu ? agar para subscriber dan penonton tau dan bisa membedakan mana saja video Clash of Clans dan mana video GTA. kalau ada playlistkan lebih mudah untuk di telusuri satu persatu. selain itu keunggulan menggunakan playlist juga akan berdampak pada kita sendiri yakni lebih mudah mengetahui berapa saja jumlah video game GTA dan berapa jumlah video Clash of Clans yang telah di buat.

Nah itulah sedikit review tentang channel gaming yang bernama Ag Gamerz, semoga dengan adanya review ini kalian akan tetap semangat untuk menghadirkan konten-konten berkualitas di youtube khususnya pemilik channel yang telah pakde review. teruslah berkarya dan salam blogger...!!!

0 Response to "Review Channel Youtube Fenomenal AG Gamerz"

Post a Comment

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.