Youtuber Dengan Penghasilan Terbanyak di Indonesia

Berapa banyak penghasilanmu selama ini dari Youtube ?. apakah sudah sampai jutaan atau puluhan juta ? atau masih di bawah satu juta ?. Akhir-akhir ini banyak sekali youtubers pemula yang menyerah di tengah jalan dikarenakan penghasilan yang ia peroleh tak sebanding dengan pengorbanan mereka. hal tersebut wajar saja karena mereka masih pemula dan perlu untuk mendapatkan inspirasi dari youtubers senior yang sudah berpenghasilan puluhan juta dan itu beneran uang bukan daun.
penghasilan Youtube

Untuk mendapatkan sebuah penghasilan banyak dari youtube kalian perlu sabar, karena padi gak akan di panen dalam 1 hari, paham kan maksudnya ?, kalian gak bisa langsung sukses dan mendapatkan penghasilan dalam satu hari saja, perlu  berbulan-bulan untuk mendapatkan penghasilan dari youtube bagi kalian yang baru terjun ke dunia youtube.
Baca Juga : 4 Faktor Yang Mempengaruhi Penghasilan Channel Youtube
Di Indonesia sendiri sudah banyak Youtubers Dengan Penghasilan Terbanyak. sebelum sukses mereka juga mengalami yang galau tingkat tinggi di karenakan penghaslian mereka tidak seberapa dengan pengorbanan selama menjadi youtube. namun apa yang mereka lakukan ? mereka terus bangkit dan terus berkarya untuk Indonesia hingga suatu ketika mereka sudah banyak di kenal oleh orang dan penghaslian mereka sedikit demi sedikit melonjak drastis. dan inilah penghasilan youtuber indonesia yang wajib kalian tiru perjuangannya.

1. Lifia Niala

youtube lifia niala

Tidak semua orang di instagram maupun di media sosial mengenal mereka namun, di youtube mereka sangat terkenal apalagi di kalangan orangtua dan anak-anak. Channel Lifia Niala menyajikan beragam video yang di dalam video tersebut mereka mengajak penonton untuk belajar dan bermaian, tak jarang jika banyak orang tua yang menyukai channel Lifia dan Niala. 

Channel yang di bangun pada 4 maret 2014 ini sudah banyak menggaet subscriber sebanyak 606,070 dan sudah mengumpulakan view hingga 689,192,289 dan angka subscriber dan view tersebut terus naik tiap harinya. Channel yang di tujukan untuk menghibur anak-anak dan media edukasi ini berpenghasilan RP.60.000.000/Bulan.

2. Raditya Dika

penghasilan raditya dika on youtube

Siapa yang tidak kenal dengan comedian yang satu ini, dialah Raditya Dika. berbagai buku dan film telah ia buat dan semuanya sangat sukses di perindustrian tanh air. kesuksesannya tak sampai di situ kini ia juga di nobatkan sebagai youtubers dengan penghasilan tertinggi ke dua setelah Lifia Niala. kenapa Raditya Dika di bawah Lafia Niala, padahal Raditya Dika memiliki subscriber yang sangat banyak ?, memang radit menang di subscriber namun kalah dalam perhitungan View. di youtube yang masuk ke penghasilan itu adalah jumlah view dan jumlah klik bukan subscriber. subscriber hanya penunjang untuk menambah banyak penghasilan. Channel Radit sendiri di bangun pada 28 juni 2007 meski sudah di buat sejak dulu namun channel radit akhir-akhir ini sangat terkenal dengan video Vlognya. 

Channel Raityya Dika memiiki subscriber sebanya 2.365.824 dan jumlah penonton/view hingga saat ini berjumlah 256.477.477 view, dan tentu setiap harinya subscriber dan view radit tip harinya bertambah terus. dari hasil riset tersebut di taksir penghasilan radit perbulannya sebanyak Rp. 45.000.000/bulan.

3. Reza Arap Oktavian

reza arap oktavian

Reza Arap sangat terkenal di kalangan youtubers gamer, banyak yang mengidolakannya karena kekonyolannya saat bermain game. Perjalanannya menjadi seorang youtubers gamer sangatlah panjang dan penuh dengan rintangan, namun dengan keuletannya ia mampu menghadapi itu semua dan kini ia sudah sukses sebagai youtubers. 

Reza Arap menduduki peringkat ke 3 setelah raditya dika. channel reza arap di bangun pada 1 november 2012 dan hingga saat ini ia sudah mampu mengumpulkan 1.293.757 Subscriber dan jumlah View sebanyak 217.576.863 dan seiring dengan waktu jumlah tersebut akan naik secara perlahan-lahan. menurut perhitungan estimasi pendapatan Reza Arap Oktavian sebesar Rp. 42.000.000/bulan.

4. Edho Pratama

edho zell on youtube

Di dunia maya Edho Pratama dikenal dengan sebutan Edho Zell. konten yang dibuat pada channel youtubnya berisikan konten entertain. lucu dan sangat kreatif . motivasi edo zell membangun channel tersebut adalah untuk menghibur semua orang dan membuatnya tertawa. tak heran jika fansnya edho zell sangat banyak. ia membangun channel ini sejak November 2006 dan hingga saat ini ia mampu mengumpulkan 1.335.956 subscriber dan jumlah view 294.375.449

Edho Zell memulai perjuangannya ke dunia youtube juga memiliki rintangan yang sangat sulit, perlu mengorbankan waktu dan tenaga untukmembuat video dan mengeditnya hingga menjadi sebuah konten yang menghibur dan mengedukasi. menurut perhitungan youtube gaji perbulan yang di terima Edho Zell dari youtube sebesar Rp.40.000.000.

5. Last Day Production

last day production On youtube

Sudah tau dengan channel ini Last day production ?, pasti kalian belum tau karena kebanyakan dari kalian hanya mengidolakan youtubers yang tranding saja, tanpa mengenal youtubers yang lainnya. Channel ini berisikan konten video yang pemerannya adalah para youtubers kreatif, menghibur dan ngehits. Channel ini di bangun pada 19 maret 2014 dan hingga kini mampu menggaet subscriber sebanyak 900.401 dan jumlah view mencapai 238.456.840 sungguh fantastis bukan, ?

Dilihat dari perhitungan yang ada pendapatan Last Day Production Dari youtube , perbulannya channel ini mampu menghasilkan Rp.32.000.000. kalau kalian dengan uang segitu mau beli apa ?.

Nah itulah beberapa youtubers yang sudah lama malang melintang sebagai creator, dan kini mereka tinggal menikmati hasilnya. penghasilan yang mereka dapatkan tiap bulannya selalu bertambah mengingat banyaknya para youtubers baru bermunculan dan mengidolakan mereka. Idola kalian yang mana guys ?. Demikian informasi yang dapat pakde review berikan terkait youtubers berpenghasilan terbanyak di Indonesia, saya doakan semoga semua youtubers bisa mersakan seperti mereka. Salam Blogger... !!!

10 Responses to "Youtuber Dengan Penghasilan Terbanyak di Indonesia"

  1. Kalo idola ane sih tetep Bayu Skak gan, manusia kocak itu :D hehe

    ReplyDelete
  2. Radith kok nomor 2 ya, terus yang pertama gak gue kenal sama sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami menghitungnya dari keseluruhan view pada youtube mereka om,, dan hasilnya radit masih kalah jauh dengan lifia niala

      Delete
  3. weeh radit yg punya sebcribe segitu banyak kalah ya pengahasilannya?
    ngitungnya kek mana bang

    ReplyDelete

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.